Analisis Pinjaman Konsumtif Riil Pada Bank Syariah Di Indonesia Periode 1998.2 – 2003.1 (BANK-11)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap pinjaman konsumtif riil pada bank syariah di Indonesia dan seberapa besar pengaruh perubahan dari faktor-faktor tersebut dapat mempengaruhi pinjaman konsumtif riil pada bank syariah di Indonesia.
Metode penelitian yang digunakan adalah analisis secara deskriptif kuantitatif, dengan menggunakan model regresi yang dikembangkan oleh  Ahmad Kaleem dan Khan.
Hasil perhitungan regresi didapatkan dengan program komputer Eviews 3.1 dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Oldinary Least Square (OLS) dalam periode 1998.2 – 2003.1.
Respon IHK, GDP Riil, Pinjaman Konsumtif pada tahun lalu cukup kuat, hal ini dapat dilihat dari parameternya yaitu 3.118983, 1.601941 dan 0.397987.
Dari hasil tersebut diperoleh kesimpulan bahwa pinjaman konsumtif riil lebih banyak dipengaruhi oleh IHK, GDP Riil, Pinjaman Konsumtif pada tahun lalu.

Secara umum model yang digunakan penulis dapat diterima secara teoritis maupun statistik.
 
Klik Download Untuk mendapatkan File Lengkap


 

Untuk mendapatkan FILE LENGKAP dalam bentuk MS-Word Mulai BAB 1 s.d. DAFTAR PUSTAKA, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cara Seo Blogger

Contoh Tesis Pendidikan